Tuesday, July 23, 2013

Cara Root Smartfren Andromax U LE

Cara Root Smartfren Andromax U LE. Tutorial ini hanya bisa di gunakan oleh type handphone Smartfren Andromax U Limited Edition, dan tidak pernah di coba pada type handphone merk smartfren yang lainnya. Tutorial di bawah akan mengajarkan bagaimana cara root smartfren andromax u limited edition, semua tutorial ini dilakukan tanpa menggunakan PC.
Berikut langkah - langkah nya :

Langkah 1 - pastikan anda memiliki versi firmware yang terbaru. yaitu Smartfren i6CP 4.1.2 V1.0g. Jika belum maka anda harus melakukan update, masuk ke Settings > About > System Update > Server

Cara Root Smartfren Andromax U LE

Langkah 2 - download Framaroot-1.4.2.

Langkah 3 - centang setting yang ada di Settings > Security > Unknown Source
Langkah 4 - buka aplikasi Framaroot-1.4.2 yang sudah anda download tadi. maka akan ada pop up pilihan, pilih Arogan atau Gandalf lalu klik tombol Exploit. tunggu proses yang berjalan sampai anda menerima pesan "Success"
Cara Root Smartfren Andromax U LE

kira - kira bunyi pesannya seperti ini "Berhasil :) ... Superuser dan su binary terinstall, kamu harus boot ulang device anda."

Langkah 5 - reboot atau restart Smartfren Andromax U LE anda. ketika sudah menyala dengan sempurna cari lah aplikasi Superuser di daftar aplikasi anda

Selamat anda sudah berhasil melakukan root Smartfren Andromax U LE anda, menurut pengalaman jikalau gagal maka tidak akan membahayakan device anda.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger