Monday, September 16, 2013

Cara Update Manual Smartfren Andromax U

Cara Update Manual Smartfren Andromax U. Smartfren Andromax U adalah salah satu ponsel andalan dari Smartfren, dengan spesifikasi yang tak kalah canggih dengan ponsel kelas menengah lainnya, Smartfren Andromax U memikat hati pencinta gadegt dengan harganya yang bisa di bilang cukup murah untuk ponsel dengan spesifikasi yang cukup tinggi.
Dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1,2 Ghz, RAM 768 MB, Layar IPS LCD 4.5', 8 Mega Pixel Camera dan Ice Cream Sandwich sebagai OS Android default.

Cara Update Manual Smartfren Andromax U

Bagi anda yang menginginkan untuk mengudate Smartfren Andromax U ke Jelly Bean bisa mengikuti langkah - langkah yang akan diberikan di bawah ini :

1. Download update file Smartfren_4.1.2_280313_V1.1e.zip , rename hasil download menjadi "update.zip"

2. Bagi kalian yang menggunakan CWM recovery sebaiknya dikembalikan ke Stock recovery karena tidak akan berhasil jika menggunakan ROM ini, karena ROM ini adalah update resmi yang di keluarkan oleh Smartfren.

3. Masukkan update.zip kedalam memory eksternal (sd card)
4. Matikan Smartfren Andromax U.

5. Nyalakan kembali dan masuk ke mode recovery, dengan cara tekan dan tahan tombol volume up + power sampai muncul tampilan seperti di bawah
Cara Update Manual Smartfren Andromax U

6. Gunakan tombol volume up dan volume down untuk navigasi, dan tombol power untuk melakukan pilihan. pilih "apply update from external storage"

7. Pilih file update.zip di memory eksternal (sd card)

8. Tunggu proses update sampai selesai, Smartfren Andromax U akan otomatis reboot dan masuk ke dalam Home Screen ketika proses selesai.
Cara Update Manual Smartfren Andromax U

9. Selamat anda sudah berhasil melakukan update secara manual Smartfren Andromax U (INNOS I6), Selamat Mecoba ...

NOTE : 
DO IT WITH YOUR OWN RISK, THIS TUTORIAL CAN MAKE YOU LOSE YOUR DATA AND BRICKED YOUR PHONE.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger